Senin, 01 Juni 2015

UJIAN

Pada tanggal 3 juni 2015 saya akan melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS),saya merasa takut dan cemas karena saya tidak ada bahan materi untuk belajar,tetapi saya terus berusaha untuk bisa mengerjakan semua tugas UAS. Setelah UAS selesai di lanjut ujian praktek,awalnya saya pun merasa takut,takut tidak lulus ujian. Saya berusaha dan terus belajar di ruang Lab,saya dan teman-teman mencari ibu hamil untuk ujian praktek Asuhan Kebidanan Kehamilan, kami semua merasa gugup karena kami belum pernah memeriksa ibu hamil.
Setelah ujian praktek selesai kami pun melanjutkan Ujian Akhir Semester karena ujian yang pertama terhambat dengan ujian praktek. Ujian Akhir Semester pun telah selesai,kami pun di tugaskan untuk ke rumah sakit pada tanggal 15 juni 2015,kami di tempatkan di rumah sakit yang berbeda-beda. tahun ini saya akan merasakan suasana baru, bulan puasa di rumah sakit untuk yang pertama kalinya.
Praktek di rumah sakit dari tanggal 15 juni 2015 sampai 9 juli 2015, saya berdoa untuk ditempatkan di rumah sakit yang tidak jauh dari rumah saya. Kemudian saya menunggu konfirmasi selanjutnya dari pihak kampus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar